Strategi Komunikasi Mitra Usaha Dalam Membangun Hubungan Kerjasama Pt.Mss Melalui Media Sosial Aplikasi Tantan

Salmah, Salmah (2021) Strategi Komunikasi Mitra Usaha Dalam Membangun Hubungan Kerjasama Pt.Mss Melalui Media Sosial Aplikasi Tantan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr HAMKA.

[thumbnail of FISIP_ILMU KOMUNIKASI_ 1406015114_SALMAH.pdf]
Preview
Text
FISIP_ILMU KOMUNIKASI_ 1406015114_SALMAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mendeskripsikan proses pembentukan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan mitra usaha dalam hubungan kerjasama PT. Melia Sehat Sejahtera melalui media sosial. Dalam penelitian ini menggunakan pradigma konstruktivisme dan teori komunikasi kelompok. Penelitian ini juga menggunkan pendekatan kualitatif, jenis penelitian deskriptif kualitatif , dan metode paradigma Konstruktivis Dalam pengumpulan data penelitian ini diperoleh dengan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian memperoleh strategi komunikasi pemasaran mitra usaha PT. MSS melalui sosial media aplikasi Tantan untuk membangun hubungan dengan orang yang baru dikenal, dan dapat berbagi peluang informasi penghasilan yang di strategikan oleh mitra usaha PT. MSS kepada khalayak khususnya yang menggunakan aplikasi tantan berbasis pencarian teman atau pencarian jodoh. Adapun penilaian positif dan negatif terhadap PT. MSS, sehingga dalam hal membangun kepercayaan dan keyakinan mitra usaha PT. MSS memberikan pemahaman dengan orang yang baru dikenal.
Dalam menjalankan sebagai mitra perusahaan maka seseorang dapat melakukan double job atau memiliki kerja sampingan, karena tidak akan menganggu kesibukan utama seperti pekerjaan ataupun pendidikan. Bahkan seorang pelajar akan memilikipembhasilan sendiri tanpa membebani ekonomi orang tua.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JF Political institutions (General)
Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial & Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: lib libuhamka upt
Date Deposited: 19 Oct 2023 07:51
Last Modified: 19 Oct 2023 07:51
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29614

Actions (login required)

View Item View Item