Evaluasi Manajemen Dana BOS SDN Duri Kosambi 05 Petang di Kecamatan Cengkareng menggunakan Model Evaluasi Stake Countenance (antecedents, Process, dan output) tahun 2018.

Hikmawati, Siti (2019) Evaluasi Manajemen Dana BOS SDN Duri Kosambi 05 Petang di Kecamatan Cengkareng menggunakan Model Evaluasi Stake Countenance (antecedents, Process, dan output) tahun 2018. Masters thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of SPS_MAP_1709037051_SITI HIKMAWATI.pdf]
Preview
Text
SPS_MAP_1709037051_SITI HIKMAWATI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tesis ini bertujuan untuk mengungkapkan Efektivitas Penggunaan Dana BOS SDN Duri Kosambi 05 Petang di Kecamatan Cengkareng menggunakan Model Evaluasi Stake Countenance.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah evaluasi kuantitatif, evaluasi ditujukan berdasarkan pada evaluasi program yang berorientasi pada implementasi program yang dirancang. Dalam penelitian ini analisis evaluasi
program menggunakan model Stake Countenance (antecedents, Process, dan output). Pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan angket. Wawancara dilakukan kepada kepala sekolah, bendahara dan siswa. Sedangkan angket disebar kepada guru dan siswa. Fokus penelitian pada
Efektivitas Penggunaan Dana BOS SDN Duri Kosambi 05 Petang di Kecamatan Cengkareng Menggunakan Model Evaluasi Stake Countenance. Setelah pengumpulan data selesai selanjutnya diolah dengan teknik triangulasi data. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: 1) Efektivitas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SDN Duri Kosambi Tahun 2018 ditinjau dari komponen Antecedent tergolong dalam kategori sangat baik, 2) Efektivitas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SDN Duri Kosambi 05 Tahun 2018 ditinjau dari komponen variabel transaction (proses)
tergolong dalam kategori sangat baik, dan 3) Efektivitas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) SDN Duri Kosambi 05 Tahun 2018 ditinjau dari komponen variabel output tergolong dalam sangat baik.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: evaluasi, dana bos, stake countenance
Subjects: A General Works
Divisions: Sekolah Pascasarjana > Administrasi Pendidikan
Depositing User: libsps libsps libsps
Date Deposited: 28 Sep 2023 02:24
Last Modified: 28 Sep 2023 02:24
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/29442

Actions (login required)

View Item View Item