Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank BTN Syariah di Wilayah DKI Jakarta

Alfiansyah, Alfiansyah (2021) Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank BTN Syariah di Wilayah DKI Jakarta. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

[thumbnail of FAI_PERBANKAN SYARIAH _1507025007_ALFIANSYAH.pdf]
Preview
Text
FAI_PERBANKAN SYARIAH _1507025007_ALFIANSYAH.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Alfiansyah, “Pengaruh Kompetensi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank BTN Syariah di Wilayah DKI Jakarta”. Skripsi, Progam Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompetensi dan kompensasi terhadap kinerja karyawan Bank BTN Syariah Jakarta. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda melalui bantuan SPSS 25.0 dalam menganalisis data.
Bedasarkan hasil analis regresi linier berganda dengan tingkat signifikan sebesar 5%, hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa: secara parsial 1). Variabel kompetensi memiliki nilai signifikan 0,00 < 0,05 dan nilai koefisien sebesar 0,401, maka variabel kompetensi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. 2). Variabel kompensasi memiliki nilai signifikan 0,00 > 0,05 dan nilai koefisien 0,536, maka variabel kompensasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Hasil koefisien determinasi (Adjusted R2) didapatkan koefisien determinasi (Adjusted R2) sebesar 72,5% dapat disimpulkan bahwa Pengaruh variabel kompetensi dan kompensasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan adalah sebesar 72,5% sedangkan sisanya sebesar 27,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: lib libuhamka upt
Date Deposited: 15 Aug 2023 04:27
Last Modified: 15 Aug 2023 04:27
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/28258

Actions (login required)

View Item View Item