Sabila Anshorulloh, Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri KCP Cireundeu. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Anshorulloh, Sabila (2020) Sabila Anshorulloh, Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri KCP Cireundeu. Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta.

[thumbnail of FAI_PERBANKAN SYARIAH_1607025030_SABILA ANSHORULLOH.pdf]
Preview
Text
FAI_PERBANKAN SYARIAH_1607025030_SABILA ANSHORULLOH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Pembiayaan Implan Pada Bank Syariah Mandiri KCP Cireundeu. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil pengujian variabel menunjukkan bahwa variabel pengetahuan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan implan, dengan menggunakan dasar p-value >0,05 dan thitung < ttabel yaitu 5,386 > 0,2787 pada uji F atau uji serempak menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel bahwa pengetahuan dan kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan implan dengan nilai 47,499 > 3,19. Menurut R square adalah sebesar 0,678 atau 67% yang berarti keputusan nasabah dalam menggunakan produk pembiayaan implan pada bank syariah mandiri KCP Cirendeu dapat dijelaskan oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: lib libuhamka upt
Date Deposited: 12 Apr 2023 04:00
Last Modified: 12 Apr 2023 04:00
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24432

Actions (login required)

View Item View Item