Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan NPF Terhadap Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri Periode 2012-2019). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Noerfitriana, Zulfa (2020) Pengaruh Dana Pihak Ketiga dan NPF Terhadap Pembiayaan Mudharabah (Studi Kasus BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri Periode 2012-2019). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah. Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta.

[thumbnail of FAI_PERBANKAN SYARIAH_1307025126_ZULFA NOERFITRIANA.pdf]
Preview
Text
FAI_PERBANKAN SYARIAH_1307025126_ZULFA NOERFITRIANA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Dana Pihak Ketiga dan NPF terhadap Pembiayaan Mudharabah pada bank BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri Periode 2012-2019. Teknik pengambilan data ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan data sekunder. Data DPK dan NPF didapatkan dari publikasi laporan keuangan BNI Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengolahan data menggunakan aplikasi olah data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa DPK dan NPF secara simultan terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap Pembiayaan Mudharabah. Secara parsial, DPK tidak berpengaruh signifikan terhadap Pembiayaan Mudhrabah sedangkan NPF berpengaruh signifikan terhadap Pembiayaan Mudharabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: lib libuhamka upt
Date Deposited: 06 Apr 2023 04:15
Last Modified: 06 Apr 2023 04:15
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23464

Actions (login required)

View Item View Item