Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA.

Sari,, Latifah Kartika (2017) Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka Jakarta.

[thumbnail of FAI_PERBANKAN SYARIAH_1307025061_LATIFAH KARTIKA SARI.pdf]
Preview
Text
FAI_PERBANKAN SYARIAH_1307025061_LATIFAH KARTIKA SARI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara Promosi, Kualitas Layanan, dan Faktor Psikologi terhadap Kepuasan. Penelitian ini mengambil 77 sampel dari nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah, dengan menggunakan metode simple random sampling. Penelitian ini diadakan di Bank DKI Syariah Cabang Pondok Indah untuk mengidentifikasi kepuasan nasabah terhadap produk tabungan. Hasil dari penelitian ini adalah Promosi berpengaruh positif dan tetapi tidak signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah, dan Faktor Psikologi juga berpengaruh positif dan signifikan mempengaruhi Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: lib libuhamka upt
Date Deposited: 06 Apr 2023 04:02
Last Modified: 06 Apr 2023 04:02
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460

Actions (login required)

View Item View Item