Pengaruh Manajemen Transformasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Lembaga Kemanusiaan Human Initiative Pusat

Pratiwi, Rizka (2021) Pengaruh Manajemen Transformasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Lembaga Kemanusiaan Human Initiative Pusat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1802025186_Rizka Pratiwi.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1802025186_Rizka Pratiwi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Manajemen Transformasi dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada Lembaga Kemanusiaan Human Initiative Pusat. Metode penelitian yang digunakan ialah survei dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Teknik penentuan sampel dengan menggunakan sampel jenuh terhadap 80 orang karyawan Human Initiative Pusat. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda menggunakan SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial manajemen transformasi memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan budaya organisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Namun, secara simultan manajemen transformasi dan budaya organisasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada Lembaga Kemanusiaan Human Initiative Pusat. Persentase menunjukkan sebesar 60.8% variabel kinerja karyawan dijelaskan oleh variabel manajemen transformasi dan budaya organisasi, sedangkan 39.2% sisanya dijelaskan oleh variabel lainnya di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 04 Apr 2023 04:05
Last Modified: 04 Apr 2023 04:05
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23214

Actions (login required)

View Item View Item