Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Personel pada Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan

Ramadhanti, Lusiana (2022) Pengaruh Beban Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Personel pada Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Beban Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Personel pada Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kementerian Pertahanan. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan asosiatif dan metode survei. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling berjumlah 165 personel. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer, data diperoleh dari penyebaran kuesioner melalui google form dan pengukurannya menggunakan skala likert. Hasil penelitian menunjukan bahwa Beban Kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Personel sebesar 29,2%. Lingkungan Kerja secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Personel 63,8%. Beban Kerja dan Lingkungan Kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Personel 71,2%. Sedangkan sebesar 28,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Apr 2023 06:17
Last Modified: 03 Apr 2023 06:26
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23066

Actions (login required)

View Item View Item