Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Perusahaan Pury Tenda di Kota Bekasi)

Maulana Yusuf, Herdyan (2022) Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Perusahaan Pury Tenda di Kota Bekasi). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of _FEB_MNJ_1802025084_HERDYAN MAULANA YUSUF.pdf]
Preview
Text
_FEB_MNJ_1802025084_HERDYAN MAULANA YUSUF.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Jasa” merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh secara parsial dan simultan antara Brand Image dan Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, kemudian
untuk mengetahui variabel bebas manakah yang lebih berpengaruh secara dominan terhadap Keputusan Pembelian pada Perusahaan Jasa Pury Tenda. Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa uji validitas dan reliabilitas dinyatakan valid dan reliabel. Kemudian secara parsial variabel Brand Image (X1) dan variabel Bauran Pemasaran (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Selain itu, melalui uji F dapat menjelaskan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel bebas berpengaruh secara positif dan signifikanterhadap variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). nilai R Square yang diperoleh yaitu sebesar 0,581 (58,1%), yang artinya bahwa pengaruh kedua variabel bebas sebanyak 58,1% sedangkan sisanya yaitu 41,9% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Apr 2023 03:43
Last Modified: 03 Apr 2023 03:43
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013

Actions (login required)

View Item View Item