Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Amie Jaya Motor Kota Depok

Irfansyah, Dama (2020) Pengaruh Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor pada Dealer Yamaha Amie Jaya Motor Kota Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21118 Rizki Samhani Azis.pdf]
Preview
Text
S02M-21118 Rizki Samhani Azis.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh antara Inovasi Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini digunakan metode survei. Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha di Dealer Yamaha Amie Jaya Motor Kota Depok berjumlah 179 orang. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan diantaranya, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koefisien korelasi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Inovasi Produk berpengaruh posistif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan kedua variabel bebas, yaitu Inovasi Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel terikat, yaitu Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 29 Mar 2023 02:38
Last Modified: 29 Mar 2023 02:38
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22595

Actions (login required)

View Item View Item