Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Kepemilikan Institusional terhadap Kompensasi Dewean Komisaris Sub Sektor Industri Barang Konsumsi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdiri di Bursa Efek Indonesia

Ambarwati, Jati (2021) Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Kepemilikan Institusional terhadap Kompensasi Dewean Komisaris Sub Sektor Industri Barang Konsumsi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdiri di Bursa Efek Indonesia. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21048 Jati Ambarwati.pdf]
Preview
Text
S02M-21048 Jati Ambarwati.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Frekuensi Rapat Dewan, Kepemilikan Institusional, dan Kompensasi Dewan Komisaris. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel pada peneitian ini diambil dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengolahan data menggunakan Eviews Versi 10. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial Frekuensi Rapat Dewan tidak berpengaruh terhadap Kompensasi Dewan Komisaris. Kepemilikan Institusional secara persial tidak berpengaruh terhadap Kompensasi Dewan Komisaris. Secara simultan, Frekuensi Rapat Dewan dan Kepemilikan Institusional tidak memiliki pengaruh terhadap Kompensasi Dewan Komisaris.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 21 Mar 2023 08:01
Last Modified: 21 Mar 2023 08:01
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22522

Actions (login required)

View Item View Item