Pengaruh Promo Voucher dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur

Ramadhan, Arif (2020) Pengaruh Promo Voucher dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21023 Arif Ramadhan.pdf]
Preview
Text
S02M-21023 Arif Ramadhan.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Promo Voucher dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur. Hipotesis penelitian ini yaitu 1). Untuk mengetahui pengaruh Promo Voucher secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahaan Nusa Indah Jakarta Timur. 2). Untuk mengetahui pengaruh Service Quality secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur. 3). Untuk mengetahui pengaruh Promo Voucher dan Service Quality secara simultan terhadap parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur. Teori yang digunakan didalam penelitian yaitu teori Manajemen Pemasaran yang berhubungan dengan Promo Voucher dan Service Quality. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode survey dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner, sedangkan jenis penelitiaanya deskriptif kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 155 responden. Untuk menguji hipotesis digunakan analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji t dan uji F.Variabel yang diteliti adalah Promo Voucher dan Service Quality sebagai variabel independen dan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur. Hasil penelitian dengan menggunakan software SPSS 20.0 menunjukan bahwa 1). Promo Voucher berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian 2). Service Quality berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian. 3). Promo Voucher dan Service Quality berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini dapat diartikan bahwa Keputusan Pembelian Produk pada E-Commerce Tokopedia di Perumahan Nusa Indah Jakarta Timur.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 04:09
Last Modified: 17 Mar 2023 04:09
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22488

Actions (login required)

View Item View Item