Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif dan Komponenya di Bursa Efek Indonesia)

Mustaghfirotul Ulya, Rizka (2018) Pengaruh Profitabilitas, Struktur Modal, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Otomotif dan Komponenya di Bursa Efek Indonesia). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21012 rizka Ulya.pdf]
Preview
Text
S02M-21012 rizka Ulya.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Profitabilitas, Struktur Modal, Kebijakan Dividen dengan Nilai Perusahaan pada parusahaan manufaktur sub sektor otomotif dan komponennya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Variabel yang diteliti adalah Profitabilitas, Struktur Modal, dan Kebijakan Dividen pada perusahaan manufaktur sub sektor otomotif dan komponennya yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan menggunakan proksi Return On Equity (ROE), Debt to Equity Ratio (DER), Dividend Payout Ratio (DPR) dan Price to Book Value (PBV). Pada penelitian ini data diperoleh secara sekunder melalui website resmi Bursa Efek Indonesia, yaitu: www.idx.co.id untuk memperoleh laporan keuangan perusahaan manufaktur sub sektor otomotif dan komponennya pada tahun 2011-2015. Teknik analisa yang digunakan dalam penilitian ini adalah

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:28
Last Modified: 17 Mar 2023 02:28
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22475

Actions (login required)

View Item View Item