Pengaruh Brand Image dan Product Design terhadap Minat Beli Produk Converse pada Konsumen di Wilayah Jabodetabek

Stefiani, Rezita (2021) Pengaruh Brand Image dan Product Design terhadap Minat Beli Produk Converse pada Konsumen di Wilayah Jabodetabek. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of S02M-21009 Rezita Stefiani.pdf]
Preview
Text
S02M-21009 Rezita Stefiani.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan product design terhadap minat beli produk Converse. Penelitian ini dengan menggunakan metode survey. Populasi dalam penetian ini adalah masyarakat JABODETABEK berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan cara cluster random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan data menggunakan uji kualitas data, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, analisis koefisien determinasi, uji hipotesis dan analisis korelasi koefisien. Hasil penelitian ini dengan menggunakan SPSS 20.0 menunjukan bahwa (1) Brand Image (X1) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap minat beli (Y). (2) Product Design (X2) secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap minat beli (Y). (3) Brand image (X1) dan Product Design (X2) secara simultan/bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli (Y).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:11
Last Modified: 17 Mar 2023 02:11
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22472

Actions (login required)

View Item View Item