Pengaruh Penggunaan Mobile Banking, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia di Daerah Kota Depok

Shafwan, Muhammad (2021) Pengaruh Penggunaan Mobile Banking, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia di Daerah Kota Depok. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_EKONOMI ISLAM_1702055050_ Muhammad shafwan.pdf]
Preview
Text
FEB_EKONOMI ISLAM_1702055050_ Muhammad shafwan.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan hubungan Mobile Banking, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Di Daerah Kota Depok. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan instrument berupa kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Nusantara Depok, sebanyak 200 responden. Teknik sampling yang di gunakan adalah purposive sampling. Teknik penyelesaian olah dan anaslisis data menggunakan SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bukti bahwa setelah Mobile Banking, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan di hitung ke dalam software SPSS Versi 25, hasil penelitian menunjukan bahwa mobile banking berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. Dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah. Serta hasil pengujian hipotesis ketiga adalah Kualitas Pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 16 Mar 2023 07:01
Last Modified: 16 Mar 2023 07:01
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22453

Actions (login required)

View Item View Item