Pengaruh Work-Life Balance dan Pengembangan Karir terhadap Kepuasan Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Setiabudi Jakarta Selatan

Aini, Nur (2019) Pengaruh Work-Life Balance dan Pengembangan Karir terhadap Kepuasan Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Setiabudi Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025193_Nur’Aini.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025193_Nur’Aini.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perusahaan diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang memadai, yang sesuai dengan persyaratan dalam perusahaan untuk mencapai tujuan perusahaan dan mampu menghadapi persaingan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Work-Life Balance dan pengembangan karir terhadap kepuasan karyawan pada BPJS Ketenagakerjaan cabang Setiabudi Jakarta Selatan. Work-Life Balance dan pengembangan karir sebagai variabel bebas. Adapun kepuasan karyawan sebagai variabel terikat. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan data primer dan data sekunder yang disebarkan kepada 83 responden. Teknik pengumpulan sampel menggunakan Non-Probability Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Work-Life Balance dan pengembangan karir berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan karyawan. Secara parsial, work-life balance dan pengembangan karir berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 05 Aug 2022 03:13
Last Modified: 05 Aug 2022 03:13
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16321

Actions (login required)

View Item View Item