Pengaruh Kompensasi dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Nusantara Parkerizing Jakarta Timur

Aditya, Supriyatna (2020) Pengaruh Kompensasi dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Nusantara Parkerizing Jakarta Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1602025013_Supriyatna Aditya.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1602025013_Supriyatna Aditya.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kompensasi dan keselamatan kesehatan kerja (k3) terhadap kinerja karyawan pada PT. Nusantara Parkerizing Jakarta Timur. Dalam penelitian ini digunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pegawai yang ada di PT. Nusantara Parkerizing Jakarta Timur yang berjumlah 80 orang sebagai responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kusioner dengan menggunakan pengukuran skala interval, survey dan studi pustaka. Teknik pengolahan dan analisis data yang di gunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kompensasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dan secara parsial Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Secara simultan variabel Kompensasi dan Keselamatan Kesehatan Kerja (K3) berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 04 Aug 2022 06:28
Last Modified: 04 Aug 2022 06:28
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16290

Actions (login required)

View Item View Item