Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Shoppe Online

Maroomy, Maroomy (2019) Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Shoppe Online. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025142_Maroomy.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025142_Maroomy.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah Purposive Sampling. Penelitian ini di lakukan di kalangan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA yang menggunakan Shoppe Online. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengolahan data analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis. Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 21. Hasil analisis regresi linear berganda dengan uji t dan f. Hasil analisis regresi linear berganda dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel bebas yang terdiri dari Kualitas Produk dan Promosi Penjualan bersama-sama dan parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara bersama-sama F hitung yaitu sebesar 70,889 dan F table 2,69 nilai sig. F 0,000, Sedangkan secara parsial Kualitas Produk menunjukkan nilai t hitung sebesar 3.618 > t table 1.98350, Kualitas Produk menunjukkan t hitung sebesar 6,044 > t table 1.98350. Diketahui juga variabel yang mempunyai pengaruh yang paling dominan terhadap keputusan pembelian adalah Promosi Penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 03 Aug 2022 04:12
Last Modified: 03 Aug 2022 04:12
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16195

Actions (login required)

View Item View Item