Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT ASABRI (Persero)

Tussadiyah, Halimah (2019) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT ASABRI (Persero). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025115_HALIMAH TUSSADIYAH.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025115_HALIMAH TUSSADIYAH.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan pada PT ASABRI (Persero).
Dengan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia diharapkan karyawan dapat bekerja secara produktif dan profesional sehingga kinerja yang dicapainya diharapkan akan lebih memuaskan sesuai standar kerja yang dipersyaratkan. Namun diketahui bahwa terdapat satu masalah didalam perusahaan yaitu tingginya tingkat penurunan kinerja karyawan disebabkan oleh kurangnya perhatian pimpinan agar tidak terjadinya pencapaian kinerja yang tidak maksimal. Hipotesis penelitian ini yaitu 1). Untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinanan Transformasional secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada PT ASABRI (Persero). 2). Untuk mengetahui pengaruh Budaya Organisasi secara parsial terhadap Kinerja Karyawan pada PT ASABRI (Persero). 3). Untuk mengetahui pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional dan Budaya Organisasi secara simultan terhadap Kinerja Karyawan pada PT ASABRI (Persero).

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 02 Aug 2022 08:59
Last Modified: 02 Aug 2022 08:59
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16160

Actions (login required)

View Item View Item