Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Mall Summarecon, Bekasi Utara

Prastianto, Arif (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian Pizza Hut di Mall Summarecon, Bekasi Utara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025040_Arif Prastianto.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025040_Arif Prastianto.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Atmospher dan Service Quality terhadap Keputusan Pembelian. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 102 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode aksidental sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis.
Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (2) Service Quality berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dan (3) Store Atmosphere dan Service Quality secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 02 Aug 2022 07:52
Last Modified: 02 Aug 2022 07:52
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16156

Actions (login required)

View Item View Item