Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan

Istiyana, Dwi (2019) Pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Costumer Satisfaction pada Jasa Ojek Motor Berbasis Online PT. Go-Jek di Kelurahan Ulujami, Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1502025072_DWI ISTIYANA.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1502025072_DWI ISTIYANA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Electronic Quality Service dan Electronic Trust terhadap Customer Satisfaction. Sumber data penelitian yang digunakan yaitu data primer yang berasal dari sampel berjumlah 105 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui buku-buku atau literature yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu dengan metode purposive sampling. Teknik pengolahan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis linier berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi, analisis koerfisien determinasi dan uji hipotesis.
Kemudian data diproses menggunakan analisis regresi linier berganda dengan diolah menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian dengan taraf signifikansi 5% menemukan bahwa: (1) kualitas pelayanan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, (2) kepercayaan elektronik berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, dan (3) kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 02 Aug 2022 02:59
Last Modified: 02 Aug 2022 02:59
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16111

Actions (login required)

View Item View Item