Pengaruh Pelatihan Kerja dan Reward terhadap Kinerja Karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara

Ardita, Sintya (2019) Pengaruh Pelatihan Kerja dan Reward terhadap Kinerja Karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA.

[thumbnail of FEB_MNJ_1402015166_SINTYA ARDITA.pdf]
Preview
Text
FEB_MNJ_1402015166_SINTYA ARDITA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelatihan kerja dan reward terhadap kinerja karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara. Variabel yang di teliti adalah pelatihan kerja dan reward sebagai variabel bebas dan kinerja karyawan sebagai variabel terikat pada karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara. Populasi pada penelitian ini adalah karyawan PT Vaksindo Satwa Nusantara. Data penelitian ini bersifat primer yang di kumpulkan dengan cara menyebar kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampel jenuh yaitu karyawan pada PT Vaksindo Satwa Nusantara. Teknik pengumpulan data menggunakan pengolahan dan analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji koefisien determinasi dan koefisien korelasi.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelatihan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan, dan reward berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Secara pelatihan kerja dan reward berpengaruh terhadap kinerja karyawan pada PT Vaksindo Satwa Nusantara.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: libfeb libfeb libfeb
Date Deposited: 01 Aug 2022 08:24
Last Modified: 01 Aug 2022 08:24
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16068

Actions (login required)

View Item View Item