Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Ib Hasanah Pada Bank BNI Syariah Kc. Kebun Jeruk

Fajrin, Annisya dan Rahman, Nandi (2018) Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan Ib Hasanah Pada Bank BNI Syariah Kc. Kebun Jeruk. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of FAI_ PERBANKAN SYARIAH _ 1407025027_ ANNISYA FAJRIN.pdf]
Preview
Text
FAI_ PERBANKAN SYARIAH _ 1407025027_ ANNISYA FAJRIN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Peneliti Melakukan Penelitian Tentang Pengaruh Promosi, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih Produk Tabungan IB Hasanah. Penelitian Ini Menggunakan Pendekatan Kuantitatif. Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Data Primer Dan Sekunder Dengan Teknik Pengumpulan Data Melalui Penyebaran Kuesioner. Subjek Penelitian Ini Adalah Bank Bni Syariah Kc. Kebun Jeruk. Populasi Nasabah Bank Bni Syariah Kc. Kebun Jeruk , Pengambilan Sampel Sebanyak 100 Responden Dengan Menggunakan Rumus Slovin Dan Diperkuat Dengan Teori. Teknik Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Teknik Probability Sampling Dengan Menggunakan Ca Simple Random Sampling. Metode Analisis Data Yang Digunakan Adalah Regresi Linier Berganda Dengan Menggunakan Alat Olah Data Spss Versi 19.0. Variabel Independen Dalam Penelitian Ini Adalah Promosi (X1), Lokasi (X2), Dan Kualitas Pelayanan (X3), Dan Variabel Dependen Adalah Keputusan Nasabah (Y). Dari Analisis Dengan Tingkat Signifikansi 5% Menunjukkan Bahwa Promosi Sebesar 0,000, Lokasi Sebesar 0,004 Dan Kualitas Pelayanan Sebesar 0,000 Berpengaruh Secara Parsial. Secara Simultan Dengan Signifikansi Sebesar 0,000. Dalam Penelitian Ini Variabel Independen Dapat Menjelaskan Variabel Dependen Sebesar 61,9%, Sedangkan 38,1% Dijelaskan Oleh Faktor Lain Yang Tidak Dijelaskan Dalam Penelitian Ini.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:42
Last Modified: 02 Jul 2022 05:42
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15669

Actions (login required)

View Item View Item