Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Dan Motivasi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai

Nurrahmah, Annisa Lutfia dan Sridjoko, Sridjoko (2018) Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Dan Motivasi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of FAI_ PERBANKAN SYARIAH _ 1407025025 _ ANNISA LUTFIA NURRAHMAH.pdf]
Preview
Text
FAI_ PERBANKAN SYARIAH _ 1407025025 _ ANNISA LUTFIA NURRAHMAH.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulis Melakukan Penelitian Tentang Pengaruh Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai. Jumlah Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah 75 Karyawan Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai Dengan Menggunakan Metode Sampel Jenuh. Penelitian Ini Menggunakan Metode Kuantitatif Dengan Teknik Pengumpulan Data Melalui Penyebaran Kuesioner. Tekhnik Analisis Data Yang Peneliti Gunakan Adalah Regresi Linier Berganda Dengan Menggunakan SPSS Versi 23.0. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwasanya Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Dan Motivasi Secara Parsial Berpengaruh Signifikan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank BNI Syariah Kantor Cabang Bumi Serpong Damai. Sementara Itu, Hasil Uji Secara Simultan Menunjukkan Bahwa Latar Belakang Pendidikan, Pelatihan, Dan Motivasi Secara Simultan Berpengaruh Signifikan Terhadap Kinerja Karyawan Bank BNI Syariah KC Bumi Serpong Damai.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 02 Jul 2022 05:30
Last Modified: 02 Jul 2022 05:30
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15668

Actions (login required)

View Item View Item