Pendidikan Shalat Untuk Anak Kesulitan Belajar (Penelitian Etnografi Pendidikan Di Isfina Center Rumah Terapi Anak Jakarta Selatan.

Nuha, Ulin dan Liza, Fitri (2018) Pendidikan Shalat Untuk Anak Kesulitan Belajar (Penelitian Etnografi Pendidikan Di Isfina Center Rumah Terapi Anak Jakarta Selatan. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of FAI_PENDIDIKAN AGAMA ISLAM_ 1407015060 _ ULIN NUHA.pdf]
Preview
Text
FAI_PENDIDIKAN AGAMA ISLAM_ 1407015060 _ ULIN NUHA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Menganalisis Penerapan Pendidikan Shalat Terhadap Anak Kesulitan Belajar. Penelitian Ini Menggunakan Penelitian Kualitatif. Untuk Pengambilan Data Menggunakan Wawancara, Observasi ,Dokumentasi Dan Triangulasi. Dengan Harapan Untuk Mendapatkan Hasil Yang Diinginkan Yaitu Penerapan Shalat Terhadap Anak Kesulitan Belajar. Hasil Penelitian Menunjukan Adanya Perkembangan Yang Baik, Dari Isfina Center Rumah Terapi Anak Jakarta Selatan Terhadap Pendidikan Yang Diajarkan Kepada Anak Kesulitan Belajar Dalam Melaksanakan Proses Penerapan Pendidikan Shalat. Meski Proses Yang Tak Mudah Dan Sangat Panjang Untuk Perubahan Yang Lebih Baik.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 30 Jun 2022 07:36
Last Modified: 30 Jun 2022 07:36
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15593

Actions (login required)

View Item View Item