Evaluasi Proses Pembelajaran Berbasis Multimedia Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP Islam Amalina Dengan Model Cipp

Huda, Lulu Nailul dan lismawati, lismawati (2018) Evaluasi Proses Pembelajaran Berbasis Multimedia Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP Islam Amalina Dengan Model Cipp. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of FAI_PENDIDIKAN AGAMA ISLAM_ 1407015037 _ LULU NAILUL HUDA.pdf]
Preview
Text
FAI_PENDIDIKAN AGAMA ISLAM_ 1407015037 _ LULU NAILUL HUDA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Dilaksanakan Untuk Mengetahui Implementasi Dari Proses Pembelajaran Berbasis Multimedia Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMP Islam Amalina. Penelitian Ini Menggunakan Model CIPP Dengan Pendekatan Deskriptif Kualitatif, Bertempatan Di SMP Islam Amalina. Metodologi Yang Digunakan Pada Penelitian Ini Dalam Pengumpulan Data Yaitu Observasi, Dokumentasi Dan Wawancara. Metode Pengolahan Data Yang Dilakukan Yaitu Editing Dan Tabulating Serta Dalam Analisis Data Mengkaji Hasil Dari Data Dokumentasi, Observasi Dan Wawancara. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Pada Proses KBM Pembelajaran Berbasis Multimedia Di Dalam Kelas Sesuai Dengan RPP Yang Telah Disusun. Untuk Latar Belakang Pendidik Di SMP Islam Amalina Ini Hanya 1 Orang Yang Belum Bergelar S1 Dan Pendidik Yang Mengajar Sesuai Dengan Bidang Keahlian Hanya 13 Orang Saja 4 Orang Lainnya Tidak Sesuai Dengan Bidang Keahlian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 30 Jun 2022 04:13
Last Modified: 30 Jun 2022 04:13
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15571

Actions (login required)

View Item View Item