Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Snawball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur

Saputri, Nita Ayu dan SyaePurrohman, Purnama (2020) Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Snawball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.

[thumbnail of FKIP_PGSD_1601025334_NITA AYU SAPUTRI.pdf]
Preview
Text
FKIP_PGSD_1601025334_NITA AYU SAPUTRI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah terdapat Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Course Review Horay dengan Snawball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Pembelajaran Model Pembelajaran Model Course Review Horay dengan Snawball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Beliung Timur. Pendidikan merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Pemerintah telah mencanangkan pendidikan sebagai instrumen untuk membangun bangsa dan negara Indonesia menjadi lebih baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Apakah terdapat Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Course Review Horray dengan Snowball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa-siswi kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur. Hasil penelitian menunjukan terdapat Perbedaan Hasil Belajar IPS Menggunakan Model Course Review Horray dengan Snowball Throwing Siswa Kelas III SDN 16 Manggar Belitung Timur.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 30 Jun 2022 03:57
Last Modified: 30 Jun 2022 03:57
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15563

Actions (login required)

View Item View Item