Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Etnografi Di Slb-B Sana Dharma).

Novrita, Izmi dan Muchlis, Sugiman (2017) Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Etnografi Di Slb-B Sana Dharma). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of Fai_Pendidikan Agama Islam_ 1307015022_ Izmi Novrita.pdf]
Preview
Text
Fai_Pendidikan Agama Islam_ 1307015022_ Izmi Novrita.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian Ini Berbicara Mengenai Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Etnografi Di SLB-B Sana Dharma), Tujuan Dari Penelitian Ini Adalah Untuk Mengetahaui Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Etnografi Di SLB-B Sana Dharma). Metode Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Deskriptif Kualitatif. Teknik Pengumpulan
Data Yang Digunakan Adalah Wawancara, Observasi, Dan Dokumentasi. Karena Penelitian Ini Merupakan Penelitian Yang Fokus Pada Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus (Etnografi Di SLB-B Sana Dharma). Proses Pembelajaran Sholat Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Di SLB B Sana Dharma Merupakan Proses Pembelajaran Sholat Dimana Anak Berkebutuhan Khusus Belajar Sholat Dengan Baik Dan Benar. Dalam Prosesnya Ada Dua Orang Guru Di Dalam Kelas, Dimana Satu Adalah Guru Pendidikan Agama Islam Dan Yang Satunya Merupakan Shadow Teacher Yang Bertugas Mendidik Anak Berkebutuhan Khusus Di Dalam Kelas. Dimana Materi Pembelajaran Pun Yang Diberikan Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Sama Dengan Anak Yang Normal, Hanya Saja Materi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus Lebih Ringan, Dan Lebih Di Sederhanakan Dalam Setiap Proses Belajar Mengajar.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 28 Jun 2022 06:55
Last Modified: 28 Jun 2022 06:55
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15413

Actions (login required)

View Item View Item