Pengaruh Program Belajar Dari Rumah Oleh Sekolah Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat

Maulina, Syahra dan Chandrawaty, Chandrawaty (2020) Pengaruh Program Belajar Dari Rumah Oleh Sekolah Terhadap Perilaku Prososial Anak Usia 5-6 Tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr.Hamka.

[thumbnail of FKIP_PENDIDIKAN ANAK USIA DINI_1601035036_SYAHRA MAULINA.pdf]
Preview
Text
FKIP_PENDIDIKAN ANAK USIA DINI_1601035036_SYAHRA MAULINA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh program belajar dari rumah oleh sekolah terhadap perilaku prososial anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif Asosiatif. Penelitian dilakukan di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Sampel dari penelitian ini adalah sampel jenuh yaitu seluruh anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Kuesioner disebarkan kepada guru dan orang tua/wali murid di TK Prestasi Depok, Jawa Barat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 14,4% variabel (x) Belajar dari Rumah mempengaruhi variabel (y) Perilaku Prososial anak usia 5-6 tahun di TK Prestasi Depok, Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: L Education
Skripsi
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 27 Jun 2022 06:42
Last Modified: 27 Jun 2022 06:42
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15324

Actions (login required)

View Item View Item