Pengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Minat Dalam Menempatkan Dana Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Villa Pamulang).

Sukmana, Mulya dan Rahman, Nandi (2016) Pengaruh Persepsi Masyarakat Terhadap Minat Dalam Menempatkan Dana Di Bank Syariah (Studi Kasus Pada Masyarakat Villa Pamulang). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of Fai_Perbankan Syariah_ 1207015081_ Mulya Sukmana.pdf]
Preview
Text
Fai_Perbankan Syariah_ 1207015081_ Mulya Sukmana.pdf

Download (12MB) | Preview

Abstract

Masyarakat Yang Terdiri Dari Variabel Persepsi Mempengaruhi Minat Villa Pamulang Dalam Menempatkan Dana Di Bank Syariah. Dalam Penelitian Ini Studi Pada Masyarakat Villa Pamulang Di Rw 17 Dengan Alasan Bahwa Di Rw Tersebut Produktif Dan Paham, Perencanaan Keuangan. Pendekatan Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Pendekatan Kuantitatif, Dengan Jenis Penelitian Adalah Studi Lapangan. Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Data Primer Dan Sekunder Serta Analisis Menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil Penelitian Menunjukan Bahwa Kedua Variabel Berpengaruh Secara Simultan Dan Parsial Terhadap Minat Masyarakat Dalam Menempatkan Dana Di Lembaga Keuangan Syariah. Besarnya Pengaruh Kedua Variable Tersebut Yaitu 87%.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:20
Last Modified: 27 Jun 2022 04:20
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15272

Actions (login required)

View Item View Item