Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Perilaku Konsumen di Kafe Hakuna Matata Cijantung

Saumi, Alice Sholeha dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Atmosfer Toko Terhadap Perilaku Konsumen di Kafe Hakuna Matata Cijantung. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

[thumbnail of FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085047_ALICE SHOLEHA SAUMI.pdf]
Preview
Text
FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1601085047_ALICE SHOLEHA SAUMI.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen pada konsumen Kafe Hakuna Matata Cijantung. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan Kafe Hakuna Matata Cijantung yang membeli produk di Kafe Hakuna Matata selama periode penelitian. Sampel penelitian ini berjumlah 60 responden yang diambil menggunakan teknik sampling aksidental. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif asosiatif. Setelah data berdistribusi normal berdasarkan uji normalitas, dilanjutkan dengan analisisvarians (ANAVA). Berdasarkan hasil perhitungan regresi linear diperoleh Y=1,51+0,55 (x) dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitung<Ftabel (-0,97<1,86). Pengujian hipotesis dilakukan dengan menghitung korelasi pearson product moment didapat Rhitung>Rtabel (0,821>0,254) dan Thitung >Ttabel (10,97>1,671) yang berarti Ho ditolak dan Ha diterima hal ini menunjukkan pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen di Kafe Hakuna Matata adalah Cukup Kuat sesuai dengan kriteria interpretasi pada Tabel Interpretasi Koefisien Korelasi. Oleh karena itu, hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh atmosfer toko terhadap perilaku konsumen pada konsumen Kafe Hakuna Matata Cijantung.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 27 Jun 2022 04:07
Last Modified: 27 Jun 2022 04:07
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15267

Actions (login required)

View Item View Item