Respon Nasabah Terhadap Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat)

NurJannah, NurJannah dan Imam, Ma’rifat (2016) Respon Nasabah Terhadap Peran Customer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan (Studi Kasus Bni Syariah Kantor Cabang Jakarta Barat). Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of Fai_Perbankan Syariah_1207025089_Nur Jannah.pdf]
Preview
Text
Fai_Perbankan Syariah_1207025089_Nur Jannah.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Dalam Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Bagaimana Pengaruh Dari Variabel Independen Yaitu Peran Customer Service Terhadap Variabel Dependen Yaitu Kualitas Pelayanan Customer Service Pada BNI Syariah KC Jakarta Barat. Penelitian Ini Menggunakan Sampel Sebanyak 80 Responden Yang Merupakan Sebagian Dari Populasi Penelitian Karena Menggunakan Teknik Sampling Slovin. Metode Pengumpulan Data Adalah Dengan Menyebarkan Kuesioner Dengan Menggunakan Skala Likert. Hasil Penelitian Menunjukkan Bahwa Peran Customer Service Hasil Dari Uji Regresi Linear Sederhana Menunjukkan Bahwa Antara Variabel Independen Yaitu Peran Customer Service Terhadap Variabel Dependen Kualitas Pelayanan Customer Service Terdapat Pengaruh Positif. Hasil Uji T Menyatakan Ho Ditolak, Artinya Peran Customer Service Memiliki Pengaruh Yang Signifikan Terhadap Kualitas Pelayanan Customer Service, Yakni Nilai T Lebih Kecil Dari 0,05. Hasil Uji F Menyatakan Ho Ditolak Yang Artinya Peran Customer Service Secara Bersama-Sama Memiliki Hubungan Yang Signifikan Terhadap Kualitas Pelayanan Customer Service Dengan Melihat Hasil Signifikan Sebesar 0.02 Yang Lebih Kecil Dari 0.05. Sehingga Dapat Disimpulkan Bahwa Peran Customer Service Memberikan Layanan Yang Berkualitas

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 25 Jun 2022 03:30
Last Modified: 25 Jun 2022 03:30
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15230

Actions (login required)

View Item View Item