Pengaruh Bagi Hasil Dan Biaya Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2011-2015

Nurhasanah, Nurhasanah dan Dahlan, Rahmat (2016) Pengaruh Bagi Hasil Dan Biaya Promosi Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah Di Bank Syariah Mandiri Periode Tahun 2011-2015. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof Dr. Hamka.

[thumbnail of Fai_Perbankan Syariah_ 120702508_ Nurhasanah.pdf]
Preview
Text
Fai_Perbankan Syariah_ 120702508_ Nurhasanah.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian Skripsi Ini Merupakan Penelitian Kualitatif Kuantitatif, Dengan Data Kuantitatif Di Ambil Dari Laporan Keuangan Bank Syariah Mandiri @Agi Hasil Dan Biaya Promosi) Dan Data Kualitatif Di Dapat Dari Penyebaran Kuesioner Secara Langsung Ke Nasabah Bank Syariah Mandiri. Pada Penelitian Ini Bertujuan Untuk Mengetahui Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Tabungan Mudharabah. Populasi Penelitian Ini Adalah Dari Laporan Keuangan (Time Series) Dan Nasabah Bank Syariah Mandiri. Sampel Pada Penelitian Ini Menggunakan Teknik Purposive Sampling Dan Sampling Insidental. Sebelum Melakukan Pengujian Terhadap Data Yang Ada Terlebih Dahulu Dilakukan Pengujian Validitas Data Dan Reliabilitas Data Untuk Data Kualitatif Yang Di dapat Dari Kuesioner. Teknik Analisis Data Ini Menggunakan Uji Regresi Berganda. Hasil Dari Penelitian Ini Menunjukan Bahwa: (1) Bagi Hasil Nasabah Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandiri,Mempunyai Nilai Signifikansi 0.039 < 0.05 Ho Ditolak Dan Fl I Diterima Yang Artinya Bagi Hasil Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah. (2) Biaya Promosi Tidak Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandi {Seperti Yang Di ketahui Nilai Signifikansi 0.070 > 0.05 Tlz Diterima Dan [Lr Ditolak (3) Bagi Hasil Nasabah Dan Biaya Promosi Seqlra Bersama-Sama Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Produk Tabungan Mudharabah Pada Bank Syariah Mandiri, Seperti Yang Diketahui Melihat R Squarenya Adalah Sebesar 37.3 Yo Dan Sisanya 62.7 % Sisanya Dipengaruhi Variabel Lain.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Skripsi
Divisions: Fakultas Agama Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: libfai libfai libfai
Date Deposited: 24 Jun 2022 06:42
Last Modified: 24 Jun 2022 06:42
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15197

Actions (login required)

View Item View Item