Pengaruh Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi

Sentosa, Setia Gustaman dan Busyra, Nur (2020) Pengaruh Budaya Korean Wave Terhadap Perilaku Konsumen di Restoran KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

[thumbnail of FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1501085066_SETIA GUSTAMAN SENTOSA.pdf]
Preview
Text
FKIP_PENDIDIKAN EKONOMI_1501085066_SETIA GUSTAMAN SENTOSA.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif asosiatif dan menggunakan metode survey untuk pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini berjumlah 67 orang konsumen. Teknik yang digunakan untuk penentuan sampel adalah Simple Random Sampling, teknik ini digunakan karena populasi dari penelitian ini yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada di dalam populasi itu. Setelah dinyatakan berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas, uji linieritas, dan analisis varians (ANAVA) perhitunagan regresi linier. Hasil perhitungan regresi linier diperoleh Y=33,41+0,56(x) dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitung<Ftabel yaitu 0,97<1,80. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menghitung korelasi Pearson Product Moment (PPM) dan koefisien korelasi, hasil dari pengujian hipotesis yaitu rhitung yaitu 0,55 dan thitung>ttabel (6,36>1,997), hal ini berati Ho ditolak dan Ha diterima. Oleh karena itu, hasil dari penelitian ini disimpulkan bahwa ada Pengaruh Budaya terhadap Perilaku Konsumen di KKUMGA Korean Barbeque Grand Galaxy Bekasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences
Divisions: Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: libfkip libfkip libfkip
Date Deposited: 24 Jun 2022 02:57
Last Modified: 24 Jun 2022 04:34
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15164

Actions (login required)

View Item View Item