eprintid: 948 rev_number: 16 eprint_status: archive userid: 587 dir: disk0/00/00/09/48 datestamp: 2020-03-07 06:14:20 lastmod: 2020-05-27 04:39:35 status_changed: 2020-03-07 06:14:20 type: article metadata_visibility: show creators_name: Hartono, Bambang Dwi creators_id: bambang_dh@uhamka.ac.id title: PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ispublished: pub subjects: Q1 divisions: sch_man abstract: Penelitian bertujuan untuk mengakji pengaruh Corporate Brand Equity (CBE) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan metode survei, dengan teknik analisis jalur. Populasi sebanyak 132 orang, sampel berjumlah 100 orang. Data dihimpun melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap loyalitas pelanggan. (2) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) terdapat pengaruh positif dan langsung yang signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap kualitas pelayanan. Sebagai implikasi, dengan perbaikan Corporate Brand Equity (CBE) yang lebih menjual di mata pelanggan dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. date: 2018 date_type: published full_text_status: public publication: Jurnal Manajemen Kebijakan Bisnis dan Publik volume: 2 number: 1 refereed: TRUE citation: Hartono, Bambang Dwi (2018) PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Manajemen Kebijakan Bisnis dan Publik, 2 (1). document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/948/1/1%20Jurnal%202018%20Vol%202%20No%201%20OK%20%28948%29%20jurnal%20ke%2014.pdf