TY - JOUR ID - repository948 N2 - Penelitian bertujuan untuk mengakji pengaruh Corporate Brand Equity (CBE) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan metode survei, dengan teknik analisis jalur. Populasi sebanyak 132 orang, sampel berjumlah 100 orang. Data dihimpun melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap loyalitas pelanggan. (2) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) terdapat pengaruh positif dan langsung yang signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap kualitas pelayanan. Sebagai implikasi, dengan perbaikan Corporate Brand Equity (CBE) yang lebih menjual di mata pelanggan dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. AV - public Y1 - 2018/// A1 - Hartono, Bambang Dwi VL - 2 IS - 1 JF - Jurnal Manajemen Kebijakan Bisnis dan Publik TI - PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/948/ ER -