<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Analisis Faktor Minat Beli Samyang Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Feb Uhamka"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor minat beli samyang melalui sikap sebagai intervening.\r\nVariabel independen pada penelitian ini yaitu pengetahuan produk (X1),\r\nsertifikasi halal (X2), halal awareness (X3), dan harga (X4) sedangkan variabel\r\ndependen adalah minat beli (Y) dan variabel intervening yaitu sikap (Z).\r\nPengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yang dibagikan\r\nkepada responden. Responden dalam penelitian ini merupakan mahasiswa aktif semester genap yang terdaftar di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (UHAMKA).\r\nDengan menggunakan metode kuantitatif dengan teknik purposive sampling yang\r\nmerupakan salah satu teknik pengumpulan data dari non probability sampling.\r\nJumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 96 sampel. Data yang diperoleh\r\nkemudian diolah dengan menggunakan alat bantu IBM SPSS Statistic 24. Analisis\r\nini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji\r\nmenggunakan path analysis.\r\nBerdasarkan hasil uji t pertama menunjukan hasil bahwa variabel\r\npengetahuan produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap.\r\nSedangkan sertifikasi halal dan halal awareness tidak berpengaruh dan signifikan\r\nterhadap sikap. Hasil uji t kedua menunjukan pengetahuan produk dan sikap\r\nberpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dan hasil uji t ketiga\r\nmenunjukan harga berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan sertifikasi halal\r\ndan halal awareness tidak berpengaruh terhadap minat beli. Variabel sikap dapat\r\nmemediasi pengetahuan produk dan harga terhadap minat beli samyang. Selain\r\nitu, hasil hipotesis dengan menggunakan uji statistik F menunjukan bahwa\r\nvariabel pengetahuan produk, sertifikasi halal, halal awareness, harga, dan sikap\r\nsecara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif terhadap minat beli dengan\r\nnilai Fhitung > Ftabel (28.272 > 3,09) dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05.\r\nPeneliti berharap sebagai umat muslim untuk meningkatkan rasa kesadaran\r\ndalam mengkonsumsi produk halal. Selain itu pada peneltian selanjutnya\r\ndiharapkan memperbanyak jumlah responden dengan cakupan wilayah yang lebih\r\nluas guna mendapatkan hasil penelitian yang lebih baik lagi."^^ . "2021-08-09" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Sumardi"^^ . "Sumardi"^^ . "Sumardi Sumardi"^^ . . "Zulpahmi"^^ . "Zulpahmi"^^ . "Zulpahmi Zulpahmi"^^ . . "Yasinta Rahmah"^^ . "Rahmah"^^ . "Yasinta Rahmah Rahmah"^^ . . . . . . "Analisis Faktor Minat Beli Samyang Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Feb Uhamka (Text)"^^ . . . "FEB_EKIS_1602055011_YASINTA RAHMAH.pdf"^^ . . . "Analisis Faktor Minat Beli Samyang Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Feb Uhamka (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #9066 \n\nAnalisis Faktor Minat Beli Samyang Melalui Sikap Sebagai Variabel Intervening Pada Mahasiswa Feb Uhamka\n\n" . "text/html" . . . "HG Finance"@en . .