<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Ukuran Perusahaan, Growth dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Corporate Sosial Responsibility"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ukuran perusahaan, growth,\r\nmedia exposure terhadap pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR).\r\nDalam penelitian ini digunakan metode eksplanasi. Adapun variabel yang diteliti adalah ukuran perusahaan, growth dan media exposure sebagai variabel\r\nindependen dan pengungkapan CSR sebagai variabel dependen. Populasi dalam penelitian adalah perusahaan manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2014-2018 sebanyak 25 perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 8 perusahaan dengan menggunakan probability sampling. Metode penelitian menggunakan metode eksplanasi. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah\r\nanalisis akuntansi, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis koefisien korelasi dan analisis koefisien determinasi.\r\nPengolahan data menggunakan SPSS 26.0 dan diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = – 103,137 + 4,896 X1 + 0,030 X2 + 10,751 X3 yang telah diuji\r\nkelayakan asumsi normalitas berdistribusi normal serta tidak terjadi heterokedastisitas, multikolinearitas dan autokorelasi atau model regresi BLUE.\r\nHasil pengujian melalui uji t secara parsial variabel Ukuran Perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap pengungkapan CSR dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian hasil pengujian variabel growth tidak\r\nberpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap pengungkapan CSR dengan tingkat signifikansi sebesar 0,693 > 0,05, dan hasil pengujian variabel media exposure berpengaruh positif signifikan terhadap pengungkapan CSR dengan tingkat signifikansi sebesar 0,003 < 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan ketiga variabel independen tersebut berpengaruh signifikan terhadap\r\npengungkapan CSR dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Hasil analisis koefisien korelasi berganda sebesar 0,624 menunjukkan hubungan yang kuat antara variabel variabel independen dengan pengungkapan CSR. Hasil analisis adjusted R square menunjukkan bahwa pengaruh antara\r\nvariabel independen dengan pengungkapan CSR yaitu sebesar 62,4% dan sisanya sebesar 37,6% dipengaruhi variabel lain.\r\nBerdasarkan penjelasan di atas penulis memberikan saran kepada perusahaan untuk meningkatkan pengungkapan CSR, selain itu untuk investor sebaiknya lebih\r\nselektif dalam menanamkan modalnya dengan mempertimbangkan perusahaan yang melakukan pengungkapan CSR lebih banyak dibandingkan perusahan lainnya. Kemudian untuk peneliti selanjutnya sebaiknya menambahkan variabel lain dan sampel jenis perusahaan lainnya"^^ . "2021-08-03" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Fitrisia"^^ . "Fitrisia"^^ . "Fitrisia Fitrisia"^^ . . "Mulyaning"^^ . "Wulan"^^ . "Mulyaning Wulan"^^ . . "Nur Sadiah"^^ . "Hasibuan"^^ . "Nur Sadiah Hasibuan"^^ . . . . . . "Pengaruh Ukuran Perusahaan, Growth dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Corporate Sosial Responsibility (Text)"^^ . . . "FEB_AKT_1602015180_ NUR SADIAH.pdf"^^ . . . "Pengaruh Ukuran Perusahaan, Growth dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Corporate Sosial Responsibility (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #9005 \n\nPengaruh Ukuran Perusahaan, Growth dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Corporate Sosial Responsibility\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .