%A Saepul Basit %A Eti Rochaeti %A Budi Permana Yusuf %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan dan bauran promosi terhadap kepuasan pelanggan dealer motor suzuki satria di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling metode survey. Metode pengumpulan data menggunakan metode menyebar kuesioner. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi, pengujian hipotesis uji parsial (uji t), uji simultan (uji F), analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda. Hasil uji t menunjukan variabel kualitas pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan thitung 3,989 > ttabel 1,660 dan bauran promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan thitung 6,644 > ttabel 1,660. Variabel kualitas pelayanan (X1) dan bauran promosi (X2) secara simultan memiliki pengaruh sebesar 68,8% terhadap kepuasan pelanggan (Y). %T Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Bauran Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Dealer Motor Suzuki Satria Di Kebayoran Lama Jakarta Selatan... %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA %D 2021 %L repository8774