<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Witel Telkom Depok"^^ . "Setiap perusahaan selalu memiliki pesaing, sehingga manajemen perusahaan perlu memikirkan bagaimana menentuan strategi agar konsumen dapat melakukan keputusan pembelian. PT. Telkom Depok selalu mengalami peningkatan tanpa mengalami penurunan pembelian. Telkom harus tetap memperhatikan kualitas pelayanannya agar citra merek tetap baik dimata konsumen dan konsumen tetap percaya terhadap Telkom sehingga dapat meningkatkan jumlah pelanggan Telkom dan Telkom juga harus menjaga kualitas produknya agar pelanggan memutuskan memakai produk Telkom dan pasti akan mendatangkan pelanggan yang baru.\r\nPenelitian ini menggunakan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Indihome di Telkom Depok selama bulan Agustus-September 2019 sebanyak 140 orang. Teknik pemilihan sampel menggunakan slovin diperoleh berjumlah 104 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert. Teknik pengolahan dan analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, analisis koefisien korelasi parsial, analisis koefisien korelasi berganda dan uji hipotesis.\r\nHasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan kepercayaan konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penilitian ini berdasarkan dari indikator produk Indihome memiliki kecepatan tinggi dibanding provider lain. Secara parsial variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dilaksanakan agar karyawan melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur pelayanan sehingga konsumen merasa puas. Secara parsial variabel kepercayaan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal tersebut menunjukkan berdasarkan indikator konsumen berlangganan produk indihome apabila petugas memberikan pelayanan yang memuaskan."^^ . "2021-07-08" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . "Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. UHAMKA"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Bambang Dwi"^^ . "Hartono"^^ . "Bambang Dwi Hartono"^^ . . "Bambang"^^ . "Sumaryanto"^^ . "Bambang Sumaryanto"^^ . . "Nadhril"^^ . "Adabi"^^ . "Nadhril Adabi"^^ . . . . . . "Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Witel Telkom Depok (Text)"^^ . . . "FEB_MNJ_1502025179_ NADHRIL ADABI.pdf"^^ . . . "Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Witel Telkom Depok (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #8770 \n\nPengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Indihome di Witel Telkom Depok\n\n" . "text/html" . . . "HD28 Management. Industrial Management"@en . .