eprintid: 743 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 587 dir: disk0/00/00/07/43 datestamp: 2019-11-05 06:56:06 lastmod: 2019-11-05 06:56:06 status_changed: 2019-11-05 06:56:06 type: article metadata_visibility: show creators_name: Ulza, Emaridial creators_name: Arifudin, Moh. creators_name: Setiawan, Edi creators_id: emaridialulza@uhamka.ac.id creators_id: moh.arifudin08@gmail.com creators_id: edisetiawan@uhamka.ac.id title: Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ispublished: pub subjects: HF divisions: sch_man keywords: word of mouth, brand image, lifestyle, keputusan pembelian abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui bukubuku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian date: 2019 date_type: published full_text_status: public publication: Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia volume: 5 number: 1 refereed: TRUE issn: 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471 citation: Ulza, Emaridial dan Arifudin, Moh. dan Setiawan, Edi (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 5 (1). ISSN 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471 document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743/1/2578-7437-1-PB.pdf