TY - JOUR VL - 5 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743/ AV - public N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui bukubuku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian A1 - Ulza, Emaridial A1 - Arifudin, Moh. A1 - Setiawan, Edi SN - 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471 IS - 1 KW - word of mouth KW - brand image KW - lifestyle KW - keputusan pembelian ID - repository743 TI - Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Y1 - 2019/// JF - Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia ER -