relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743/ title: Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen creator: Ulza, Emaridial creator: Arifudin, Moh. creator: Setiawan, Edi subject: HF Commerce description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui bukubuku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian date: 2019 type: Article type: PeerReviewed format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743/1/2578-7437-1-PB.pdf identifier: Ulza, Emaridial dan Arifudin, Moh. dan Setiawan, Edi (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 5 (1). ISSN 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471