<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN"^^ . "In this research used survey method, that is to explain influence between independent\r\nvariable that is electronic service quality and electronic trust to dependent variable that is\r\ncustomer satisfaction and explain relation between variable. The population in this study is\r\nthe consumer of Grab Car transport users in Bintaro, South Tangerang. The sampling\r\ntechnique uses accidental technique, ie random sampling of the sample that met on that day.\r\nBased. Technique of collecting data that is done is test of questioner, that is data collecting\r\ntechnique by asking some direct statement to sample. Processing techniques and data\r\nanalysis include correlation analysis, multiple linear regression analysis, classical\r\nassumption test, hypothesis test and coefficient of determination analysis.The result of T test\r\nstatistic shows that the quality of electronic service partially has significant effect on\r\ncustomer satisfaction. Electronic confidence partially significant effect on customer\r\nsatisfaction, while statistical test F shows the quality of electronic services and electronic\r\ntrust simultaneously significant effect on customer satisfaction.\r\n\r\n\r\nAbstrak\r\n___________________________________________________________________\r\nDalam penelitian ini digunakan metode survei, yaitu untuk menjelaskan pengaruh antara\r\nvariabel bebas yaitu kualitas pelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik terhadap\r\nvariabel terikat yaitu kepuasan pelanggan dan menjelaskan hubungan antar variabel.\r\nPopulasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna moda transportasi Grab Car di\r\nwilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Teknik pengambilan sampling menggunakan teknik\r\naksidental, yaitu pengambilan sampel dengan secara acak terhadap sampel yang bertemu\r\npada hari itu. Bedasarkan. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah uji kuesioner,\r\nyaitu teknik pengumpulan data dengan mengajukan beberapa pernyataan langsung kepada\r\nsampel. Teknik pengolahan dan analisis data meliputi analisis korelasi, analisis regresi linier\r\nberganda, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis koefisien determinasi. Hasil uji\r\nstatistik T menunjukkan bahwa kualitas pelayanan elektronik secara parsial berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan elektronik secara parsial berpengaruh\r\nsignifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan uji statistik F menunjukkan kualitas\r\npelayanan elektronik dan kepercayaan elektronik secara simultan berpengaruh signifikan\r\nterhadap kepuasan pelanggan."^^ . "2018-04-01" . . "2" . "1" . . "APMAI"^^ . . . "Jurnal Manajemen dan Kearifan Lokal Indonesia"^^ . . . "2579579125500856" . . . . . . . . . . "Sarah"^^ . "Septiani"^^ . "Sarah Septiani"^^ . . . . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Text)"^^ . . . "Jurnal Apmai Edi Setiawan.pdf"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP\r\nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB\r\nDI TANGERANG SELATAN (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #639 \n\nPENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP \nKEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA MODA TRANSPORTASI GRAB \nDI TANGERANG SELATAN\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . . . "HB Economic Theory"@en . .