eprintid: 5924 rev_number: 9 eprint_status: archive userid: 1758 dir: disk0/00/00/59/24 datestamp: 2021-03-01 08:04:52 lastmod: 2021-03-01 08:04:52 status_changed: 2021-03-01 08:04:52 type: article metadata_visibility: show creators_name: Hari Setiadi, HS creators_id: harisetiadi24@uhamka.ac.id title: PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA ispublished: unpub subjects: ZA4450 publisher: universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA full_text_status: public publication: PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA refereed: TRUE citation: Hari Setiadi, HS PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA. PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA. (Unpublished) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5924/1/6403