relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5924/ title: PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA creator: Hari Setiadi, HS subject: ZA4450 Databases publisher: universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA type: Article type: PeerReviewed format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5924/1/6403 identifier: Hari Setiadi, HS PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA. PENGARUH MATH ANXIETY, SELF-EFFICACY, TINGKAT PENDIDIKAN IBU, DAN SUMBER BELAJAR DI RUMAH TERHADAP CAPAIAN LITERASI MATEMATIKA SISWA INDONESIA. (Unpublished)