eprintid: 592 rev_number: 7 eprint_status: archive userid: 1 dir: disk0/00/00/05/92 datestamp: 2018-12-14 08:43:48 lastmod: 2018-12-14 08:43:48 status_changed: 2018-12-14 08:43:48 type: article metadata_visibility: show creators_name: Bambang, Dwi Hartono corp_creators: UHAMKA title: KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS ispublished: pub subjects: H1 abstract: Apa cirri yang kongkrit bahwa sebuah pelayanan dapat dinilai mengandung makna keunggulan komunikasi bisnis dan dirasakan bernilai bagi pelanggan sehingga di benak pelanggan terbangun persepsi positif bahwa pelayanan yang diberikan sangat menyentuh dan telah menjadi budaya perusahaan dalam pelayanan. Komunikasi bisnis atau dalam kontek pemasaran misalnya merupakan usaha untuk menyampaikan pesan menyadarkan dan meyakinkan konsumen bahwa mereka membutuhkan jasa atau produk yang ditawarkan (sutisna, 2001) date: 2002 date_type: published publisher: JURNAL ILMIAH KOMUNIKA full_text_status: public publication: KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS volume: 1 number: 2 refereed: TRUE issn: 1411 - 702 citation: Bambang, Dwi Hartono (2002) KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS. KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS, 1 (2). ISSN 1411 - 702 document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/592/1/Jurnal%20Ilmiah%20KOMUNIKA%20Volume%203%20Nomor%203%202003.pdf