<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS"^^ . "Apa cirri yang kongkrit bahwa sebuah pelayanan dapat dinilai mengandung makna keunggulan komunikasi bisnis dan dirasakan bernilai bagi pelanggan sehingga di benak pelanggan terbangun persepsi positif bahwa pelayanan yang diberikan sangat menyentuh dan telah menjadi budaya perusahaan dalam pelayanan.\r\nKomunikasi bisnis atau dalam kontek pemasaran misalnya merupakan usaha untuk menyampaikan pesan menyadarkan dan meyakinkan konsumen bahwa mereka membutuhkan jasa atau produk yang ditawarkan (sutisna, 2001)"^^ . "2002" . . "1" . "2" . . "JURNAL ILMIAH KOMUNIKA"^^ . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS"^^ . . . "1411702" . . . . . . . "Dwi Hartono"^^ . "Bambang"^^ . "Dwi Hartono Bambang"^^ . . "UHAMKA"^^ . . . . . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS (Text)"^^ . . . "Jurnal Ilmiah KOMUNIKA Volume 3 Nomor 3 2003.pdf"^^ . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "KOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #592 \n\nKOMUNIKASI DAN BUDAYA PELAYANAN DALAM BISNIS\n\n" . "text/html" . . . "H Social Sciences (General)"@en . .