eprintid: 586 rev_number: 6 eprint_status: archive userid: 1 dir: disk0/00/00/05/86 datestamp: 2018-12-13 09:13:23 lastmod: 2018-12-13 09:13:23 status_changed: 2018-12-13 09:13:23 type: article metadata_visibility: show creators_name: Diah, Septi Sulistiani creators_name: Bambang, Dwi Hartono corp_creators: UHAMKA title: PROGRAM PELATIHAN RED GLOVE SERVICE CULTURE DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN ispublished: pub subjects: HB abstract: Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh program pelatihan Red Glove Service Culture dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian menggunakan metode survei kausal, dengan teknik analisis jalur. Populasi terjangkau berjumlah 134 orang. Sampel sebanyak 101. Data dihimpun melalui angket berskala Likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) terdapat pengaruh langsung positif program pelatihan Red Glove Service Culture terhadap motivasi kerja; 2) terdapat pengaruh langsung positif program pelatihan Red Glove Service Culture terhadap kinerja karyawan; 3) terdapat pengaruh langsung negatif dan signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan. Implikasi, peningkatan program pelatihan Red Glove Service Culture dan motivasi kerja akan meningkatkan kinerja karyawan. date: 2017 date_type: published publisher: Jurnal Manajemen Kebijakan Bisnis Dan Publik official_url: http://journal.uhamka.ac.id/index.php/jmkbdp full_text_status: public publication: PROGRAM PELATIHAN RED GLOVE SERVICE CULTURE DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN volume: 2 number: 1 pagerange: 1-13 refereed: TRUE issn: 141 - 153) citation: Diah, Septi Sulistiani dan Bambang, Dwi Hartono (2017) PROGRAM PELATIHAN RED GLOVE SERVICE CULTURE DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN. PROGRAM PELATIHAN RED GLOVE SERVICE CULTURE DAN MOTIVASI KERJA DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN, 2 (1). pp. 1-13. ISSN 141 - 153) document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/586/1/JMKBDP%20PROGRAM%20PELATIHAN%20RED%20GLOVE%20SERVICE%20CULTURE%20DAN%20MOTIVASI%20KERJA%20%202017%20%202%2C1..pdf