?url_ver=Z39.88-2004&rft_val_fmt=info%3Aofi%2Ffmt%3Akev%3Amtx%3Adc&rft.relation=http%3A%2F%2Frepository.uhamka.ac.id%2Fid%2Feprint%2F5604%2F&rft.title=KUALITAS+PELAYANAN+DAN+KEPUASAN+PELANGGAN+KULINER+DI+RUANG+TERBUKA+HIJAU+TELUK+LALONG+KABUPATEN+BANGGAI&rft.creator=Layoo%2C+Nurhidayah&rft.creator=Zainita%2C+Amilia&rft.creator=Sumarni%2C+Sumarni&rft.subject=AS+Academies+and+learned+societies+(General)&rft.subject=HD28+Management.+Industrial+Management&rft.description=Ruang+Terbuka+Hijau+(RTH)+Teluk+Lalong+merupakan+salah+satu+destinasi+wisata+di+pusat+kota+Luwuk+yang+di+dalamnya+terdapat+banyak+cafe.+Pengunjung+tempat+ini+sebagian+besar+datang+tidak+untuk+menikmati+menu+yang+ada+di+cafe+namun%0D%0Abanyak+kegiatan+yang+mereka+lakukan+seperti+memancing%2C+diskusi%2C+olahraga+atau+hanya+sekedar+menikmati+pemandangan+teluk.+Di+luar+RTH%2C+banyak+cafe+yang+beroperasi+dengan+jumlah+yang+kian+bertambah%2C+Tujuan+penelitian+ini+adalah%0D%0Auntuk+mengetahui+pengaruh+dimensi-dimensi+kualitas+pelayanan+terhadap+kepuasan+pelanggan+di+cafe-cafe+RTH+Teluk+Lalong+Kabupaten+Banggai%2C+pengumpulan+data+pada+bulan+Juni+hingga+Agustus+2020+menggunakan+kuesioner.+Metode+penarikan+sampel+accidental+sampling+terhadap+50+pengunjung+yang+sekaligus+pelanggan+RTH+Teluk+Lalong.+Data+dianalisis+menggunakan+Regresi+linear+berganda+dengan+lima+prediktor.+Hasil+Uji+validitas+dan+reliabilitas+instrumen+menunjukkan+nilai+yang+sangat+valid+dan+sangat+reliable.+Hasil+penelitian+menemukan+bahwa+dimensi-dimensi+kualitas+pelayanan+tangible%0D%0A(bukti+fisik)%2C+reliability+(kehandalan)%2C+responsiveness+(daya+tanggap)%2C+assurance%0D%0A(jaminan)%2C+dan+emphaty+(empati)+berpengaruh+positif+dan+signifikan+terhadap%0D%0Akepuasan+pelanggan+cafe+di+RTH+Teluk+Lalong%2C+namun+variabel+yang+paling%0D%0Adominan+berpengaruh+adalah+variabel+empati.&rft.publisher=Universitas+Muhammadiyah+Prof.+DR+Hamka&rft.date=2020&rft.type=Other&rft.type=PeerReviewed&rft.format=text&rft.language=en&rft.identifier=http%3A%2F%2Frepository.uhamka.ac.id%2Fid%2Feprint%2F5604%2F1%2FARTIKEL.pdf&rft.identifier=++Layoo%2C+Nurhidayah+dan+Zainita%2C+Amilia+dan+Sumarni%2C+Sumarni++(2020)+KUALITAS+PELAYANAN+DAN+KEPUASAN+PELANGGAN+KULINER+DI+RUANG+TERBUKA+HIJAU+TELUK+LALONG+KABUPATEN+BANGGAI.++Universitas+Muhammadiyah+Prof.+DR+Hamka.++++(Unpublished)++